Selasa, 22 Maret 2011

David Luiz ----> mimpi buruk buat klub dari Manchester

Keep The Blue Flag Flying High itulah semboyan dari The True Blue supporter chelsea , yeah gue juga supporter fanatik dari chelsea . banyak sih yang bilang chelsea tuh team yang jago karena Roman Abramovich (Pemilik chelsea) . Ya tapi gue ga peduli apa kata mereka tentang chelsea mereka mau menghujat sejelek apapun chelsea tetep dihati deh :) .

Dua partai lawan team dari Manchester udah bikin gue spaneng , gue takut kalo nanti chelsea kalah gue bakal diapain nih sama anakanak pendukung manchester United dll haha pasti di cengin abisabisan tapi gue yakin JT dkk bakalan menang dan benar hasilnya menang !!!! yeah KTBFFH

Kalian tau siapa kreator kemenang Chelsea dari dua team manchester itu ? yeah dia adalah bek brasil yaitu David Luiz . pas lawan Manchester united itu pertama gue liat mainnya luiz dan gue langsung terpesona sama ini bek . mainnya tenang , long pass nya juga lumayan akurat , dan lebih kagetnya lagi dia nyetak gol !!! wow dia ngegoalin gawang Van der sar dan langsung bikin lawannya down , secara seorang striker yang goal in , abis itu ga lama frank lampard ngegoalin dan akhirnya chelsea menang atas MU dengan skor 2-1 dan hari itu gue seneng abis suara gua abis pas dikelas teriakteriak ga karuan hahaha !!!

Habis itu tanggal 20 kemarin lagi lagi David Luiz membuyarkan konsistensi dari team asal kota manchester . 45 menit main imbang 0-0 . Si el Nino belum mampu nunjukin kapasitasnya sebagai pemain handal . tapi gue yakin kok dia akan jadi momok yang menakutkan di musim depan gue yakin itu . akhirnya el nino sama malouda ditarik masuk anelka sama drogba , wah mereka masuk bawa angin segar banget ga lama masuk yuri zhirkov gantiin kalou .

Setelah itu chelsea dapet tendangan bebas , langsung dieksekusi dengan umpan yang cantik oleh drogba , dan diselesaikan oleh sundulan manis DAVID LUIZ lagi lagi david luiz . langsung aja gue lompat kegirangan gila menganga ngeliat david luiz etdah keren banget!! , Setelah gol luiz pemain tengah asal Brasil juga RAMIRES memperbesar gol menjadi 2-0 . and Full time chelsea menang 2-0 atas manchester city . wow


Tidak ada komentar:

Posting Komentar