Senin, 07 Maret 2011

Hari pertama UTS dan sepintas tentang biografi bu lakmsi sang guru dengan tulisan yang sangat indah

Jakarta , 07 - 03 - 2011


Woah hari pertama UTS mata pelajarannya langsung killer banget bray yaitu MTK :( , benci banget sama mtk !!! kenapa gue benci mtk ? karena gurunya kaga enak sama sekali !!! udah pelit nilai , pelit tinta juga (kalo nulis kecilkecil kaya tanda tangan) . Nama guru itu ibu laksmi biasa dipanggil sama temen laksmi todlay haha maklum temen gue ini korban dari kaskus jadi kata-katanya ya gitu dech :) .

Udah gitu si bu laksmi itu kalo pake rok robeknya keterlaluan panjang ! serasa kaya model haha katanya sih dulu mantan model bray haha . dia itu menurut gue pelit banget sama nilai , udah gitu kalo ngasih soal susahnya parah !! ditambah lagi tulisan nya yang sangat indah sampe gue belekan baca tulisan dia dipapan tulis akakak . itu lah dia IBU LAKSMI SANG GURU MATEMATIKA DENGAN TULISAN YANG SANGAT INDAH .

Uts kedua pelajaran Prancis aih 2 soal ga keisi bray gara-gara gak tau artinya apa hadeh , udah gitu ditambah dijaga sama guru yang pantatnya bisulan gabisa diem tenang duduk gitu kampret kerjaannya jalaaaan terus gabisa diem , tapi alhamdullilahnya gue bisa mengerjakan UTS gue yang ketiga yaitu BAHASA INDONESIA

Yeah I really love this !! I LOVE BAHASA INDONESIA ini bahasa kita , bahasa yang sangat baik . udah gitu gurunya juga baik dia adalah bu SITI KOMARIAH ah baik banget ini guru , mengerti perasaan murid nya penyampain ke muridnya juga baik, tulisan di papan tulis besar dan jelas juga suaranya lantang oh guyssssss I REALLY LOVE IBU KOMARIAH LIKE I LOVE IBU LILIS *lebeh parah hahaha.

yaudah segitu dulu postingan gue besok akan ku posting lagi UTS Hari kedua hehe :) see you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar