Minggu, 20 Maret 2011

Hah lagi dengerin lagu Queen Sore Ini denger lagu yang judulnya "I WAS BORN TO LOVE YOU" . ini lagu so sweet banget guys kalian semua wajib denger ini lagu . Gue salah satu pecinta band tahun 80an kaya gini nih , mungkin gue lain dari yang lain dimana anak muda jaman sekarang sukanya lagu metal yang scream scream gitu .

sempet sih gue berpaling ke musik Metal gitu ya tapi kembali lagi ke jiwa gue jiwa ROCK sejati haha . balik lagi dengerin Queen , The Beatles , Guns N roses ya itu emang jiwa gue hihi . Eh jadi melancong nih ngomongnya haha . orang lagi ngomongin lagu "I WAS BORN TO LOVE YOU" nya Queen Juga hihi

Sekilas nih tentang Queen Band ini mulai berdiri tahun 1974 kalo ane ga salah ya , band ini terdiri dari 4 personil yang namanya FREDDIE MERCURY posisinya di vocal tapi bisa juga main Piano sama gitar dia juga sarjana loh :D . Dan kalian semua harus tau kalo personil Queen itu semua Sarjana loh :) .

Yang kedua itu BRIAN MAY dia posisi nya guitarist tapi bisa main piano juga kaya freddie , skill main gitarnya wow gausah ditanya lagi menakjubkan haha *lebay . dia juga pencipta lagu di Queen .

Terus ketiga namanya JOHN DEACON dia pemetik bass , mungkin paling ganteng kedua nih di Queen haha , cuma dia doang di Queen yang gabisa main piano sama jarang nyanyi tapi ya itu petikan bass nya keren banget terdengar disetiap musik Queen

Terakhir itu adalah ROGER TAYLOR sang penabuh drum paling ganteng nih di Queen haha suka pake slayer dilehernya , dia juga vocalis loh di lagu "IM IN LOVE WITH MY CAR" . suaranya serekserek basah gidu deh haha , gue suka banget sama permainannya pas diakhir lagu "KEEP YOURSELF ALIVE" keren masbro

Oke itu sedikit tentang Queen kembali lagi ke lagu "I WAS BORN TO LOVE YOU" . ada bagian yang paling gue suka yaitu pas liriknya gini

"You are the one for me.
I am the man for you.
You were made for me.
You're my ecstasy"
Beh di bagian itu gue terenyah haha , pingin rasanya nyanyiin lagu itu buat si N haha . Terakhir gue bakal kasih liriknya untuk kalian cemua :D

I was born to love you
With every single beat of my heart
Yes, I was born to take care of you
Every single day...

chorus:
I was born to love you
With every single beat of my heart
Yes, I was born to take care of you
Every single day of my life

You are the one for me
I am the man for you
You were made for me
You're my ecstasy
If I was given every opportunity
I'd kill for your love

So take a chance with me
Let me romance with you
I'm caught in a dream
And my dream's come true
It's so hard to believe
This is happening to me
An amazing feeling
Comin' through

chorus

I wanna love you
I love every little thing about you
I wanna love you, love you, love you
Born - to love you
Born - to love you
Yes I was born to love you
Born - to love you
Born - to love you
Every single day - of my life

An amazing feeling
Coming through

chorus

Yes I was born to love you
Every single day of my life

Go, I love you babe
Yes I was born to love you
I wanna love you, love you, love you
I wanna love you
I get so lonely, lonely, lonely
Yeah, I want to love you
Yeah, give it to me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar