Rabu, 23 Maret 2011

who's me ? part 1

who's me ? gue cuma lelaki bertubuh pendek , berkulit hitam , berbadan gendut !!!! hehe jelek banget yak . tapi ga hancurhancur banget kok . Ehm sebenernya ini Posting cuma pengen tulis biografi tentang diri gue aja kok haha kali aja gitu ada yang baca nantinyah .

ehm oke nama gue Dimas Faris Putra , nama panggilan gue Dimas tp pas smp karena banyak yang namanya dimas juga jadi di panggil nya Df a.k.a Dimas faris . gue lahir di Jakarta , 2 mei 1995 tepatnya sih di RS budhi jaya di jalan raya Dr saharjo , manggarai jaksel . tapi besar di condet haha.

sempet nyesel kenapa sih ga gede di Manggarai aja kan gue bisa jadi anak gaul selatan haha , secara sekarang anak selatan tuh gaul gaul ga kaya anak timur banyak yang alay. Gue waktu kecil kata nyokap itu budek haha parah banget ya nyokap gue , kenapa budek ? karena di rumah kakek gue yang di Saharjo itu ada studio band yang tanpa peredam, dan gue ga keberisika sama sekali tidur ya tetep tidur , biasanya mah bayi kalo ada gituan kan nangis kalo gue engga hihi.

kadang kangen sama suasana saharjo , enak rame ga kaya di condet sepi huhu . ehm gue ga punya kakak atau adik jadi gue anak tunggal loh :) . banyak yang bilang anak tunggal itu dimanja kalo gue ga setuju !!! soalnya gue ga kaya gitu bleh , gue ga dibiasain dimanjain sama bonyok jadi nya kalo minta sesuatu harus sabar ga langsung ada . bonyok gue juga galak ke gue . kalo kata orang anak tunggal dimanja kalo gue engga hehe .

Gue pun beranjak Besar caileh , gue tk di condet tepatnya Di TK.RATNA KUSUMA hehe . guru pertama gue itu adalah Ibu imas haha , dan orang yang pertama gue suka pas tk itu namanya PRITA hihi . tapi gatau sekarang dia dimana . SMP sih satu sekolah tapi dia sekarang diatas gue soalnya waktu sd dia pake excel gidu . maklum pinter . ada pengalaman lucu pas SD . kan ikut lomba Gerak jalan tuh di BR . nah sebelum hari H latian mulu gue terus masa gue nangis haha karena waktu latian ga ada ibu gue padahal latian nya mah di BR situ , sekarang tiap hari lewat br gue kalo sekolah hehe.

Lulus dari Tk gue masuk ke SDS kartika XI-I kalo sekarang Kartika VIII-I . pas kelas satu pernah gue diomelin sama ibu gue karena dapet nilai 0 . tapi gue bingung kok gue dapet ranking 1 ? haha , dua semester di kelas 1 dapet ranking 1 , waktu itu gue 1c wali kelasnya bu sri ning .

Naik ke kelas 2 gue menetap di 2c . nah wali kelasnya itu pak udin suaminya bu sri , gue pas kelas dua jadi ketua kelas . dan waktu itu otak gue masih encer jadi masih dapet ranking 1 alhamdullilah .

Naik ke kelas 3 mulai padet nih masuk pagi pulang siang !! , waktu itu gue tetep juga di kelas 3c karena kelas 1.2.3 ga diacak jadi tetep terus , saat itu gue ga jadi ketua kelas . pernah di strap dua kali sama bu eva haha inget banget gewe . waktu di kelas 3 pun udah ilang ~

Sekarang gue di kelas 4 . kelas 4 gue masuk tuh ekskul basket haha mulai pertama kali main basket , tapi karena gue masih kelas 4 belum masuk team !! , ehiya gue dikelas 4c ketemu sama saingan nih ---> vega anisa fuziana (@vegannisa) , terus ada nabila , ada almer wah yang pinter pinter masuk sini . pas semester satu gue diremehin gitu sama mereka . karena mereka gatau siapa gue , dan akhirnya gue pun juara 1 pas semester 1 , pas semeseter dua mereka kenal gue ternyata enakenak orangnya hehe , saking enaknya gue keselip sama si vega jadi ranking dua gue hahaha

Nah kelas 5 gue udah sering main mulu nih kerjaan nya , akhirnya gue masuk team basket loh !!! hahaha bareng wendy , riko , gigih , benji , dau , syahda , bagus , rian , rafi , oco , aldy . yah itu dia akhirnya gue tanding tuh di newcenter , ketemu sd Ceger dan saat itu gue jadi starting five loh karena si benji ga bisa main . starting five nya waktu itu gue , wendy , syahda , gigih , sama bagus haha , dan seinget gue waktu itu gue point nya banyak loh haha hebat kan gue ? ckckc . tapi sayang besoknya di disc karena telat njirr nyesek banget waktu itu man !!!!!

Basket udah selesai dan kalah , gue bersama yang lain pindah ke futsal !!!! ya orang nya itu itu aja maklum bakat kita bagus bagus haha , akhirnya pindah futsal pas di futsal , sd gue lolos tuh dari fase group , eh di bantai pas fase knock out haha kalah lagi , begitu juga pas voly kalah ga juara , intinya pas tahun gue itu ga beruntung sama sekali ckckckck

Bersambung ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar