Selasa, 22 Maret 2011

Harmoni

Aih ini lagu ngena banget di gua bray hehe , hari ini tanggal 22-3-2011 baru tau kalo nisa punya pacar baru hahaha sedih sih ya tapi harus ikhlas lah . Ehm aku doain ya nis supaya kamu sama yang baru langgeng ya amiiiin semoga dia lebih baik dari mantanmu sebelumnya hehe :) , yaudah bray ini liriknya

HARMONI

Mengenal dikau
Tak cukup lama separuh usia ku
Namun begitu banyak..pelajaran
Yang aku terima

Kau membuatku mengerti hidup ini

Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud Harmony

Segala kebaikan..

Takkan terhapus oleh kepahitan
Kulapangkan resah jiwa..
Karna kupercaya..
Kan berujung indah

Kau membuatku mengerti hidup ini

Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud harmony


jadi intinya Walaupun gue sama dia cuma sebentar tapi dia banyak ngasih gue pelajaran yang belum gue dapetin sebelumnya , jadi aku sayang kamu walaupun ga ada hubung spesial antara kita yaaaaa Nis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar