Jumat, 11 Maret 2011

Uts Selesai samadengan Surga Dunia

hallo brota and sista semuanyah ~ haha , Uts gue udah selesai dong #siapajugayangnanya dan hari terakhir uas Yang jaga si Mrs ribet wali kelas X1 si ibu Gati Maretha ini guru sumpah ribetnya bukan main anjas , segala sesuatu dikomentarin haha dan sama dia lah kelas X3 ke gep Nyontek haha , yang kasian si faradila dong kan kelas gua ini solid jadi kalo ada jawaban dari temen jawabannya itu dialirin tanpa ada yang minta nah si Faisal temen gue itu ngalirin jawaban ke faradhila eh diliat sama bu Gati dan akhirnya ketauan deh kasian banget ya si faradila haha

yang kedua si imam juga gita bray , dapet jawaban dari temen gue fadli eh ketauan lagi sama ibu gati udah dah gabisa ngelak kena haha , untung nya alhamdullilah banget gue engga kena haha padahal buku ada dikolong meja tuh *alamakkeceplosanaku hahaha . okeeeeeeeeeee Uts sudah selesai runitas kembali jalan seperti biasa yaitu basket asiik basket lagi hari sabtu besok . gasabar pengen megang bola basket ku itu hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar