Selasa, 08 Maret 2011

Ini Lagu gue ciptakan untuk TAUPAN SYAHBANA WIJAYA

Assalamualaikum Wr. Wb

Hallo brother sister gue mau nulis sebuah lirik lagu yang gue tulis bareng IKA FADLI ZUNAEDI nih haha . lagu ini menceritakan seorang temen gue yang bernama Taupan syahbana Wijaya dia naksir nih sama anak X4 namanya A*** ups disensor ya kasian topan nya hihi . yaudah gausah lama lama langsung aja Check This out !!!

MATA TOPAN BUTA
(pake nada lagu armada - cinta itu buta)

Salahkah bila topan cinta si a**t
dan berharap a*it jadi milik topan
walalu banyak yang bilang kau tak pantas untukku

A**t tolonglah jangan tolak si topan
hidup mati topan hanya untuk **it
topan rela berkorban untuk cintanya a*it

Biarlah a**t berkata apa

Topan..... Topan

Kamu memang tidak sempurna

Tapi aku.....

Cinta kamu apa adanya.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar