Jumat, 25 Maret 2011

who's me ? part 2

Bonjour atous :) , Di pagi ini gue pengen ngelanjutin nih postingan gue yang sebelumnya hehe , kemarin baru sampe kelas 5 sd yaa . oke sekarang lanjut ke kelas 6 yaw , oke check this out !!

Kelas 6 gue kembali duduk di kelas 6c bareng temen-temen kaya vega , rio , safira , aldi , rindu dll hehe . ehm kelas 6 ini kerjaan gue cuma les sama belajar soalnya nyokap terobsesi banget gue masuk smp 49 waktu itu tapi sayang gamasuk hehe , eh malah masuk smp 103 jakarta , tapi gue ga nyesel ah masuk sana . anak nya enakenak kok waktu itu.

Gue ngehabisin sekitar 3 tahun disana , kelas 1 gue di 78 . kelas 2 di 81 . kelas 9 pernah di 99 terus pindah ke 95 . ehm dismp gue kurang gaul anaknya haha maklum anak baik baik , ya tapi ratarata kenal lah sama gue , karena satu angkatan itu pasti kenal satu sama lainnya nama angkatan gue tuh NINEONEO yeah keren namanya hahaha , hari hari di SMP pun berlalu suka , senang , sedih , dan segalanya ada disitu .

akhirnya gue harus keluar juga dari situ , tadinya mau masuk 39 eh masuk nya 62 ckckck . ehiya waktu daftar di 39 di temenin sama nisa loh waktu itu huhu , dan akhirnya sekarang gue di 62

oke sekarang bahas tentang asmara deh haha , jujur selama ini gue baru pacaran 2 kali loh :D , dan itu ga pernah kama pacarannya , apa mungkin gue terlalu posesif sama pacar , ehm iya mungkin sekarang mantan mantan gue itu udah punya pacar masing-masing dan gue masih betah menjomblo , karena gue masih belum bisa berpaling dari mantan gue yang terakhir ini si nisa , ehm tapi gue harus fair lah gue harus doain supaya dia langgeng sama pacarnya aminnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar