Selasa, 08 Maret 2011

there is a feeling of love that I can't express

hallo bloggers semuanyah , siang-siang gini gue galau akakak . Makin banyak nih yang jadian dikelas gue yaitu TRESESC jadi envy gue nyah yang sampe sekarang belum menemukan pengganti nisa :) . Heeeeeeeem I have different feelings to someone but I can not express my feelings to her . because She's love someone uuuh :( . Ya setiap dia cerita ke gue tentang cowonya itu ya gue cuma bisa nanggepin aja padahal biar bisa smsan aja gue . Setiap gue ajak smsan pasti ngomongin si cowo itu haha sedih banget yaw jadi diriku ini huhu :( .

Tapi jujur Perasaan gue itu belum bisa berpaling dari Nisa menurut gue dia paling baik deh, gue nyaman kalo ngobrol sama dia . Gue pengen kita sahabatan terus gitu tapi gue selalu cemburu bleh kalo dia deket sama cowo lain . Dan itu terkadang buat dia ilfeel sama gue . susah buat ngilangin rasa itu rasa kecemburuan tingkat tinggi . Waktu itu dia deket sama kakak kakakan nya , gue kira dia pacaran gitu atau pdkt eh gataunya gue salah paham mereka cuma temenan biasa . tapi gue kira mereka pacaran udah lah salah paham jadi ngejauh lagi , nanti ngedeket lagi . Gue pengen berpaling dari Nisa bukan maksud apaapa gitu Nisa bisa cari yang baru buat dia . dan gue juga cari yang lebih pas buat gue , Ya yang bisa sedikit membuat gue ga berharap sama nisa ya cuma elu doang sih :) ***************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar